Minggu, 30 Agustus 2009

Keyakinan yang amat besar

Saya telah mencapai ketenangan dan kedamaian,walaupun saya belum bisa menunjukan kesuksesan pada diri saya,Namun ,saya tetap optimis untuk menjadi orang besar kelak nanti.semua orang yang telah mencapai kesuksesan tahu bahwa segalanya terlihat mudah karena waktu dan perjuangan yang telah dikorbankan amat besar membuat sesuatu adalah hal yang sederhana dan menyederhanakan sesuatu adalah hal yang mudah ketika kita telah berhasil berhasil menemukan keseimbangan dan harmoni dalam pikiran dan hati.saya tidak mau membuat perjuangan saya mencapai titik yang sekarang saya pijak terdengar tampa tantangan,karena kenyataan justru berlawanan.namun saya bener-bener takjub,betapa mudahnya hidup saya mengalir ketika saya sadar bahwa saya tidak bisa mengontrol hal-hal di luar diri saya.dunia bener-bener tempat tinggal yang indah.

Tidak ada komentar: