Minggu, 30 Agustus 2009

Putusan Terpenting dalam Hdup Saya

Saya selalu bertanya tentang segala sesuatu yang ada disekitar saya,kenapa sebagaian besar pembawa acar di televise mengenakan pakaian yang sama?mengapa semua Presiden Indonesia adalah orang-orang yang sudah pensiun dan berada?bisakah awan disentuh,jika bisa apa rasa nya seperti kapas?ini adalah jenis-jenis pertanyaan yang mengembara di otak saya sehari-hari.pendek kata,saya menanyakan setiap kata yang keluar dari mulut tokoh-tokoh besar.ada satu aksioma yang membuat saya bingung untuk waktu yang lam.hujan bulan bulan april menumbuhkan bunga di bulan Mei.apa maksud nya?sya piker itu lagu tentang hujan dan bunga.kemudian saya mengartikan sebagai ‘apa yang merugikan juga bisa membantu.
Tinggal di malang mendatangkan banyak tantangan buat seorang anak laki-laki.yang paling utama adalah rasa sedih karena jauh dari orang tua.sebagai anak bungsu saya sangat dekat dengan orang tua saya.saya tidak tahu akan menjadi apa hidup ini bila jauh darinya,tetapi saya masih punya semangat untuk mengubah hidup saya.suatu malam,saya berbaring ditemapt tidur sambil memikirkan kembali hidup saya dan bagimana ibu telah berkorban agar kami bisa makan dan punya tempat tinggal di kota malang ini

“Bahagiakan orang tua mu karena telah banyak berkorban dengan ikhlas tampa kenal lelah untuk anak mu tercinta.”

Cepatlah lulus Novan,Jadilah manusia yang bermanfaat bagi yang lainnya