Sabtu, 02 Mei 2009

Antashari Di Tangkap Karena Terlibat Pembunuhan?

Seorang pejabat KPK, berinisial Az dikabarkan ditangkap oleh penyidik Mabes Polri. Penangkapan Az tersebut diduga terkait kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen.

Namun ketika berita itu dikonfirmasi ke para pejabat KPK tidak ada satupun yang berhasil.Sudah menghubungi wakil Ketua KPK, Chandra M Hamzah, Bibit Waluyo, dan juru bicara KPK Johan Budi SP.

Chandra M Hamzah ketika dihubungi telepon genggamnya tidak diangkat. Hal yang sama juga terjadi pada Bibit Waluyo. Sedangkan Johan Budi telepon selulernya mail box.

Menurut sumber Expand, kabarnya Az sudah dijemput oleh Densus 88 di kediamannya selepas Maghrib Kamis (20/4). 2 Tim Gegana di Giri Loka dan Pondok Indah. "Namun Az belum menampakkan diri di 2 lokasi tersebut," ujar sumber itu yang tidak ingin disebutkan namanya.

Rencananya, Az akan dibawa ke Mabes Polri malam ini juga untuk dimintai keterangan. Sementara Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Abubakar Nataprawira ketika dibuhungi Expandnews juga tidak mengangkat telepon selulernya.

Hingga saat ini, Bareskrim Mabes Polri sudah dipenuhi wartawan baik media cetak dan elektronik. Namun hingga detik ini, tim penyidik Mabers Polri belum terlihat membawa Az.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa sebelumnya dikabarkan, penyidik Mabes Polri juga sudah menangkap seorang pejabat kepolisian berpangkat Kombes.

Pria yang berinisial W itu ditangkap pada pukul 07.00 WIB. Ia diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen.

Tidak ada komentar: