Sabtu, 02 Mei 2009

Skandal Sang Penegak Hukum

Motif di balik pembunuhan Bos PT RPB Nasrudin Zulkarnaen masih ditutupi pihak kepolisian. Namun beredar sas sus, kisah cinta segitiga merupakan awal dari malapetaka untuk Nasrudin.

Menurut sumber, Nasrudin mencari 'masalahnya' ketika memacari seorang wanita yang berprofesi sebagai caddy di sebuah lapangan golf di Bogor. Nasrudin sudah tahu bahwa wanita berinisial R, sebut saja Ratna, itu merupakan kekasih seorang pejabat lembaga hukum berinisial Az.

Karena Az tidak berani menerima tantangan Ratna untuk menikahinya, Ratna memilih menerima lamaran Nasrudin. Akhirnya mereka menikah secara siri, Ratna sah menjadi istri ketiga Nasrudin. Dan Az pun hanya bisa gigit jari.

Namun cinta Az rupanya belum padam. Dia tetap ingin menjalin kasih dengan Ratna. Karena masih cinta, keduanya pun memilih backstreet. Perselingkuhan antara Ratna dan Az pun terjadi.

Nasrudin bukannya tidak tahu istri yang dinikahi sirinya itu berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Az. Karena Az orang penting, Nasrudin pun berusaha mencari keuntungan, dengan menjebak keduanya.

Suatu hari, Nasrudin memergoki mereka tengah bermesraan. Nasrudin yang telah menyiapkan kamera pun langsung mengabadikan keduanya dalam kondisi tanpa mengenakan pakaian. Jepreeet! Dari situlah semua bermula.

Nasrudin memanfaatkan foto tersebut untuk memeras pejabat KPK tersebut. Az tak berdaya. Nasrudin terus meminta uang dan berbagai kemudahan kepada Az. Hingga pada akhirnya Az tak tahan dan curhat kepada seorang temannya yang merupakan bos Harian Merdeka berinisial S. Di tangan S lah semua rencana disusun untuk menghabisi Nasrudin. Doorrr!!

Tidak ada komentar: